10 Game Pc Ringan Terbaik Yang Bisa Dimainkan Di Laptop Kentang Terbaru Ini

Laptop ini ditawarkan dengan beragam opsi penyimpanan, termasuk hingga 1 TB PCIe SSD atau dual PCIe SSD8 yang mendukung RAID 09 load lebih cepat. OMEN 15 menggunakan sasis yang didesain ulang dalam bentuk lebih ringkas dari generasi sebelumnya dan logo OMEN baru berwarna gradien biru kehijauan. Sistem pendinganan di MSI GE63 Raider dibekali dengan teknologi Exclusive MSI Cooler Boost 5. Dimana teknologi cooling ini menggunakan kipas ganda Whirlwind Blade dengan 7 heat pipe dan 4 aliran udara yang secara intensif dan efisien akan mendorong panas keluar dari sistem. Sistem pendinginan di ROG Zephyrus G14 menggunakan beberapa Teknik. Salah satunya fitur ErgoLift Design yang mengangkat bagian belakang perangkat untuk menghasilkan rongga udara.

laptop gaming bagus

Laptop ini mungkin tidak akan maksimal untuk menjalankan game-game yang terlalu berat. Alasannya karena ukuran RAM-nya hanya 4 GB dan penyimpanannya masih berupa HDD meskipun ukurannya 1 TB. Jadi untuk layar kamu bisa memilih laptop dengan layar LCD beresolusi 1920 x 1080.

Laptop ini juga memiliki spesifikasi paling tinggi di antara tiga laptop gaming yang dikenalkan ASUS hari ini. ROG G703GX diposisikan sebagai desktop replacement dan hadir dengan hardware serta performa kelas PC desktop. Desainnya juga stylish dan inovatif, bahkan termasuk paling ramping untuk ukuran laptop gaming.

Salah satunya adalah menjadikan laptop atau notebok atau netbook sebagai media untuk bermain game. Dengan harga Rp5 jutaan saja, Anda memiliki laptop dengan prosesor AMD Ryzen 3 plus VGA AMD Radeon untuk memenuhi kebutuhan grafis. Kekurangan dari laptop ini adalah layarnya yang relatif kecil, 14 inch serta hanya dibekali RAM 4GB yang sudah DDR4. Performa grafisnya juga lebih baik karena menggunakan VGA Nvidia GeForce GTX 1050 Ti 4GB. Selain itu, produk yang satu ini juga dilengkapi dengan SSD 128 GB dan HDD 1 TB.

Laptop ini pun memilih Intel i3 Ice Lake Generasi ke-10 sebagai otak pemrosesan utamanya. Sebenarnya semua merk laptop sama bagusnya, tergantung laptop tersebut mau digunakan untuk keperluan apa dan perlakuan terhadap laptop itu bagaimana. Dan tentunya untuk dapat menikmati laptop dengan kualitas terbaik, Anda harus mengeluarkan biaya lebih.

Uncategorized

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*