Laptop Gaming Murah Terbaik 7 Jutaan Di 2021

Serial game Just Cause merupakan serial game yang tentu sudah tidak asing lagi bagi banyak pemain. Hingga saat ini, sudah ada 4 seri yang dirilis, dimana seri ke-4 nya dirilis pada sekitar akhir tahun 2018 lalu. Nah seri ini merupakan salah satu seri lawas dan merupakan seri pertama dari Just Cause dengan minimum system requirement yang paling rendah.

Kesuksesan itu dimulai ketika seri San Andreas yang hadir di PS 2 begitu melejit. Setelahnya, Rockstar Games pun terus mengembangkan seri-seri penerus yang tidak kalah sukses. Meskipun termasuk salah satu game yang sudah sangat lawas, namun game ini memiliki kualitas yang cukup baik. Game ini mengambil plot cerita dimana para ilmuwan dari masa depan sudah memulai project untuk menciptakan mesin waktu. Misalnya, menjalankan aplikasi Instagram di emulator memungkinkan Anda untuk mengunggah foto dari PC atau desktop Mac Anda yang normalnya merupakan sesuatu yang tidak mungkin dilakukan.

laptop gaming bagus

Apabila kamu tidak bermasalah dengan kekurangan tersebut, Asus ROG Zephyrus G14 tetap menjadi laptop gaming dengan bodi tipis terbaik yang bisa kamu beli saat ini. Untuk layarnya memasang panel berukuran 17,3 inch dengan resolusi Full HD. Harganya berada di kisaran Rp 30 jutaan. Legion 7 juga menawarkan efek cahaya RGB pada sisi belakang dan samping perangkat sehingga tampil futuristik.

Tidak hanya itu, Anda juga dapat dengan mudah memperlihatkan desain atau file presentasi ke klien. Cukup buka layarnya dan gunakan Expertbook B3 Flip pada mode tent untuk melakukan presentasi atau berkolaborasi bersama menggunakan mode tablet. Expertbook B3 Flip adalah laptop yang sangat fleksibel untuk berbagai kebutuhan bisnis Anda.

Tapi ya bisa diakali dengan install versi yang lebih lama dan g masalah dengan loading yang agak lambat. Harddisk masih bisa diupgrade tapi cukup susah, tidak semua teknisi komputer bisa melakukannya, dan itupun hanya di tipe-tipe tertentu. Di tahun 2 ke atas, bisanya akan belajar bahasa pemrograman yang lebih berat seperti Java, Visual Studio, Delphi atau Android Studio. Nanti bisa diakali dengan install program yang lebih rendah, misalnya pakai Visual Studio 2010.

Uncategorized

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*