10 Laptop Gaming Murah Terbaik ~ Ipi Competation

Tentu saja, laptop ini tak hanya memamerkan desainnya yang keren. Namanya laptop gaming sudah tentu harus memiliki performa gaming yang sangat menunjang game-game terkini. Apalagi, laptop gaming satu ini hadir dengan layar yang mengusung refresh rate 240 Hz. Dengan ini, kalian bisa menikmati visual yang lebih mulus, terlebih untuk kalian para gamers kompetitif. Namun, itu bukan tugas yang mudah untuk menemukan perangkat game yang sempurna karena terlalu banyak pilihan untuk dilihat dan ada juga beberapa kualitas yang harus kamu tahu sebelum membelinya. Nah, untuk prosesor Anda setidaknya membutuhkan 2 GHz atau tidak akan cukup kuat untuk menangani game HD terbaru.

laptop gaming bagus

Desainnya tampak gahar dan elegan di saat bersamaan dengan balutan warna hitam beraksen merah, ciri khas ROG. Keyboardnya dapat menyala sehingga bisa bermain di tempat kurang cahaya. Xiaomi Redmibook 15 menjadi langkah pertama Xiaomi menjejak pasar laptop Indonesia. Tidak hanya itu saja, rilisnya Redmibook turut menjadi yang pertama di tingkat global, lebih dulu dibanding India dan Cina yang menjadi pasar terbesar Xiaomi. Blog DimensiData merupakan official Blog dari DimensiData.com yang berbagi informasi terlengkap seputar perkembangan dunia teknologi IT terbaru hari ini. Untuk jeroannya ia dijejali dengan Intel Atom X5 Z8350 yang didukung dengan RAM berkapasitas 4GB.

Sementara bodi utamanya sendiri memiliki form factor Clamshell dengan material Aluminium. Warna yang hadir dalam pengujian kali ini adalah warna Slate Gray, dengan dimensi laptop sebesar 32 x 20.8 x 1.49 cm, berbobot 1,44 kg untuk laptopnya dan 309 gram untuk chargernya. Keyboard-nya sendiri merupakan ciri khas dari Lenovo dengan backlight putih, dan touchpad sudah dilengkapi dengan Windows Precision Driver.

Untuk mengenali kriteria laptop untuk gaming sebenarnya cukup mudah kok. Biasanya yang paling umum ialah ukuran Memory atau RAM pada laptop tersebut. Memori atau RAM dengan kapasitas 8GB kami rasa sudah memadai untuk dikatakan sebagai laptop kategori mumpuni untuk bermain game. Akan tetapi kami rasa belum cukup hanya dengan itu, prosessor dan mainboard juga tak kalah penting.

Hal tersebut didorong oleh sejumlah faktor, mulai dari estetika desain hingga kekuatan pemrosesannya. Jika kamu berencana untuk meningkatkan kemampuan grafis kamu dengan eGPU, pastikan juga laptop gaming-mu memiliki port yang sesuai, misalnya USB Type-C Thunderbolt. Tentunya laptop dengan RAM lebih tinggi, misalnya 16 GB atau 32 GB, dapat memberikan performa yang lebih cepat. Namun, kebanyakan laptop gaming memungkinkanmu untuk menambah kapasitas RAM sendiri di kemudian hari. Bukan hanya multitasking, gaming juga memakan banyak ruang pada memori random access atau RAM. Saat ini, kebanyakan game dapat berjalan dengan optimal di laptop dengan kapasitas RAM minimum 8 GB.

Uncategorized

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*